Facebook Twitter Google RSS

Jumat, 10 Februari 2012

Perasaan Terpendam

Perasaan ini selalu aku pendam , rasa sayang ini selalu aku pendam , aku takut untuk mengungkapkan kepadanya karna aku tau aku selalu salah di matanya , dia tidak tahu apa yang aku rasakan , aku selalu menginginkan mu , aku selalu memelukmu , aku ingin memilikimu , tapi itu semua hanya dalam mimpi saja , andai kamu tau bagaimana perasaan yang selalu aku alami untuk memikirkanmu , kamu gak tau apa yang aku ingin kan dari kamu, kamu selalu menghiasi hari2 ku , betapa senyumanmu , wajahmu , ketawa mu , ngomong mu selalu aku ingat dan tak akan aku lupakan , aku jatuh cinta kepadamu sangat , aku sangat sayang denganmu juga sangat ..
 
Andai kamu tau apa yang kamu rasakan dengan ku , aku rindu kamu .....

Cerita ini akan ku simpan sampai akhir hayat ku sendiri , dengan tubuh ku sendiri tanpa orang lain tau , dan kelak hanya kamu yang tau perasaan ku , aku tau karna kamu udah ada yang  memiliki seutuhnya , aku tidak akan mengusik kehidupannmu , aku tidak akan merusak kebahagiaan mu .
karna aku hanya ingin kau tau , kalau aku sayang , dan cinta banget banget banget sama kamu ...

Makasih untuk pertemanan waktu itu , jika kelak ada waktu untuk ku  , aku hanya bisa berharap , semoga pertemanan itu sudah tidak hanya sebatas teman tapi bisa lebih dari teman , sehingga kita bisa tinggal untuk melanjutkan hidup bersama sampai akhir hayat itu juga ...........

About Chuck


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Chuck →