Facebook Twitter Google RSS

Kamis, 18 Oktober 2012

Kata orang ini Hobi Aneh !!!

teett teeett teettttttttt .............................. *suara klakson berbunyi*

terdengar keras suara klakson itu dari kejauhan , mungkin itu suara klakson Truck atau Container , tapi ternyata bukan itu adalah suara klason BUS *bayangin aja* #mirip kok hahhaaha maksa.

wah ternyata ada bis lewat .....
Pertama kali di liat adalah Bis apakah itu ? "biasanya kan tertera nama Bis nya di bagian depan" .

Selanjutnya berbaju *orang kali pake baju hahahaha* apakah Bis itu ?? "kan banyak tuh model baju ada oblong , kaos , singlet atau V-nex hahhahaLaah" .

Next di liat bermesin jenis atau tipe apakah bis tersebut ?? "kalo yang ngerti ,  tapi kalo gue mah sedikit tau , sedikit Tapi ga banyak hehehe !" 

Terakhir adain deh sesi pemotretan *kan model* !! "tapi kalo bawa , kalo ga  ketinggalan camera nya berarti belom rezeki ^^".....




nah sebelumnya bingung kan apa yang gue omongin di atas tadi ? padahal sama gue juga bingung tadi tu nulis apaan yak ? hahahaha *becanda becanda* #Focus .........
di atas itu adalah ritual gue kalo liat Bis lewat maupun lagi berhenti , kenapa demikian ?? jawabannya karna gue hobi dengan semua hal berbau BIS , dimulai dari nama bis , body bis , mesin bis sampe interior dalam bis nya juga . bagi gue si itu hal menarik yang bisa bikin gue merasa terpuaskan. Tapi banyak temen gue yang bilang hobi gue itu aneh , malah menjurus ke arah gila *amit amit jangan sampe* . ada beberapa statement dari temen gue yang merasa aneh  dengan hobi gue ini , berikut pernyataannya :
* Si A : ngapain si lu foto-foto bis ? malu-maluin tau udah gede juga #plakkk
* Si B : ngapain si lu liatin bis mulu , kurang kerjaan banget dah ! #hussshh
* Si C : etdaaahh ejaaaaaaaaaaaaa ! ini di galery foto ga ada apa foto cewe-cewe manis , demplon , bohay , semok gitu ?? masak galery isinya cuma body ma bokong BIS aja si !! JOMBLO lu yee ?? hahahaha  *kamprettt jangan keras-keras ngomong nya -__- * 


nah itu lah beberapa statement dari temen-temen gue yang meneurut gue sih itu malah statement yang aneh , bukan hobi gue yang aneh #maksa.


dan akhirnya sekian lama mereka berteman dengan gue , dan sudah terbiasa dan memaklumin hobby gue ini jadi malah mereka kembali berkomentar seperti berikut ini :
* Si A : ejaa jaa noh ada bis lewat , kaga lu fotoin dulu ! tar lu nyesel kalo ga di foto *ambil camera Foto #Cekrek*
* Si B : tuh jaaa , ada bis , gimana interior nya bagus ga ?? body apaan ini ?? 
* Si C : jaa lu masih Jomblo ? | iye kenapee hah ?? | owh ya udah deh , kaga jadi dah gue pinjem HP lu , palingan isinya masih bokong BIS | kampreeeetttt | wwkwkkwkwkw *dengan puas nya dia tertawa* -__-.

mulai lah lama kelamaan temen-temen gue itu terkadang yang awalnya merasa aneh dengan hobby gue ini malah terbiasa dan ikut tertarik ngasih tau ada bis bagus , sampe mereka ikut mulai juga tertarik dengan dunia perBISan !!!





~~~~ INI HOBBY KU !! APA HOBBY MU ???? ~~~~


About Chuck


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Chuck →

1 comments:

Essence Aquatic mengatakan...

Terimakasih informasinya kawan
Pusat penjualan essence aquatic - http://aromaessen.com