Facebook Twitter Google RSS

Kamis, 18 Oktober 2012

Kenapa harus BIS ??

Pada part sebelumnya gue udah pernah cerita apa hobby gue kan ? ada yang belom tau ? oke gue kasih tau lagi ya , hobby gue itu maen cewek *tapi mustahil mblo hahahaha* , hobby gue itu suka dengan dunia perBISan ! *masih aneh ya? #GaPenting juga kan ? *abaikan huftt ..





*Kenapa harus BIS ?
mungkin awal ceritanya karena sejak kecil gue sering banget naikin kendaraan ini , mulai dari jarak dekat sampai jarak jauh , namanya hobby pasti dimulai dari dengan hal-hal yang terbiasa. ya kan ?? bener kan?? :3

*Kenapa harus BIS ? ga dengan mobil , kereta , kapal atau pesawat gitu kalo hobby kan bisa juga ?
kalau mobil itu menurut gue ga ada hal menariknya , biasa aja !!.

kalau kereta kata orang-orang itu enak , ga macet , iya bener dan gue juga sependapat dengan itu tapi bagi gue naik kereta itu seram apalagi untuk naik kereta jarak jauh , takut dah . 

Kapal ? kalau kapal gue itu orang nya paling ga kuat dengan ombang ambing nya itu tu lebih serem lagi , disisi lain gue juga itu mabok laut jadi kalo naik kapal pasti yang ada  maunya bikin jackpot terus -____- , dan gue juga harus siapin hal terburuk juga kan , kalo kalo ada musibah di tengah laut itu kan harus berenang , yang ada gue mah ga bisa berenang hahahaha. 

Pesawat ? kalau pesawat mah pernah naik , menurut gue itu terpaksa jika lau harus nguber waktu , dan kayag ga pernah kebagian tiket mudik kalo edisi lebaran ! disisi lain gue juga bukan anak menteri atau presiden kali yang hobby nya naik pesawat . hahaha

dan intinya si bagi gue naik bis itu enak, asik, nyaman dan bisa menikmati perjalanan lebih lama , karna menurut gue semakin lama gue naik bis semakin banyak tempat atau jalan yang akan gue hafalin dan tau , supaya suatu saat nanti gue ga akan tersesat dan tak tau arah jalan pulang , aku tanpamu butirannnn debuuu #halaahhh hhahahaha

The End ....



About Chuck


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Chuck →

0 comments: