Facebook Twitter Google RSS

Rabu, 30 November 2011

Hanya MAMA seorang !!!


Dilahirkan di dalam keluarga mungil nan sederhanadengan segudang cinta dalam kehangatan kebahagiaan walaupun di umur gue yg menginjak 18 tahun cinta dan kebahagiaan itu sudah tidak seutuh nya gue rasakan .(bzzz -_-) *L E B A Y*

Ricky Reza pahlevi  .. hemmm di dalam keluarga yang sudah di jelaskan seperti di atas hahhaha .. sebenernya ga sebagus penjelasan dan sesempurna apa yang di bayangkan. Ckck
Oyaaa , di umur gue yang ke 18 ini , gue tinggal cuman sama orang yang sangat gue sayang , yaitu Cuma MAMA seorang ..  luph u mom !! kalo PAPA mungkin dah punya kebahagiaan sendiri ma kluarga nya disana..selamat yaahh pha !!

hmm . . tik tok tik tok, detik ke detik dan terus berjalan tidak akan pernah berputar kembali, walau sekeras apapun kitaa menginginkan itu . huahahhaa mauk ampe lo jumpalitan , makan batu .. nelen pasir .. garuk garuk tanah .. ga bakalan tu waktu berputar kembali kaya apa yang lo inginin , manfaatin aja tiap detik nya . mauk cerita sedikit aaaah tentang sebagian kecil kehidupan gue . hihihihi

Ga nyangka euuy udah umur 18 tahun aja gue ni hihi. apa yang ada di dalam otak lo ketika menginjak umur 18 tahun ini ??
Dewasa ? punya pacar ? mandiri ? bebas ?
hmm .. kayanyaa sedikit dari bagian itu blom gue dapetin hahaha .
maksudnya apasi ??, nah itu lah yang mauk gue jelasin .. gue heraan gue pikir di usia yang sekarang gue injek ini, gue bisa melakukan segala sesuatu hal nya sendiri .. dan mungkin bisa menjadi sesuatu pengalaman yang baru buat gue .. but on the fact is .. ABSOLUTE NO!! ..
tauk ga si lo ?? hahaha mungkin orang orang yang sangat deket ama gue aja yang sering ngalamin kaya gini . macaam .. klo gue keluar ama temen gue tuh .. gue selalu pusing untuk minta ijin ama nyokap  gue . pasti selalu di tanyain .. inilah beberapa pertanyaan nya ::

~ Pergi kemana mas?
~ Ngapain ?
~ ama syapa ?? AWAS YAA KAMU JGN MACEM2 MAEN YG BENER (ohh myyy -_-)
~ jam berapa pulang ?
~ jangan Malem2 pulangnya


statement statement diatas bikin gue maless buat kemana mana jadinya . ribet banget si elah , gue cuman mauk refreshing beberapa menit tapi di interogasinyaa ber jaman jaman -_- , tapi ga masalah buat gue karna akhirnya bisa maen juga ujung2nya , (pake majas)..hehehe
Yaa mungkin itu wajar bagi seorang mamah yang cemas sama satu satunya anak semata wayang nya yang beliau sayang , harta satu satunya cuy .. yaa walaupun gue kadang rada bandel dikit (sedikit banget kok) , yaaa tetep ajah mamah yang aku sayang satu satunya .. (hikkssss ....)

terkadang feeling mama klo anak nya boong ,, tauk aja gitu yaa.. gue jadinya takuut bzz buat ngeles ngeles lagi . yaaa insting seorang ibu kepada anaknya sangat kuat cuyy .. gue kadang jadi takutt!! Hehehee...yaah ngerti deeh .. mama ngelakuin kaya gini kan juga buat ke baikan gue  yang ga mau anak semata wayang nya kenapa napa ..
Gue juga ga bakal deh jadi kayag si MALIN yang kelak lupa ma IBU nya ketika sudah sukses .. karna mama harta satu satunya buat gue selamannya ,, darri kecil mpe besar pun gue yang gue rasa cuman ada mamah walaupun padaa waktu itu ada papa tetap aja berasa hampa banget !!

MAMAH , I Love U So Muchhhhhh !!!!!!!!

About Chuck


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Chuck →

0 comments: