Facebook Twitter Google RSS

Kamis, 01 Desember 2011

The 41ers Family's

41ERS adalah suatu komunitas remaja , dewasa , hingga mendekati tua yang di mana isi personilnya itu sendiri mempunyai kesamaan dan perbedaan yang menghasilkan kombinasi yang sangat spektakuler di dalam komunitas itu sendiri ...
Berdiri sejak masing - masing anggotanya mulai menuntut ilmu di salah satu Universitas ternama di kota Jakarta , dan masih bisa bertahan sampai saat ini , di karenakan ke-GILA-an , ke-ANEH-an , ke-KOCAK-an masing - masing personilnya semakin solid.... hahahaha...

gue sendiri juga bingung kok , selama gue sekolah nie , mulai dari zaman Senior High School (SMA)  gue tu pasti selalu masuk ke kelas yang aneh - aneh teruss yahh , tapi di satu sisi , disitu yang bisa gue banggakan karna disitu bisa membuat gue lebih tenang dan nyaman  tuk jalani hidupp , yang ada hanya kisah riang , gembira , ceria , bahagia dan yang ada maunya ketawa-ketawa mulu , hahahaha .. sekalipun ada rasa sedih pun itu hanya sedikit ajahh . berlanjut sampai gue kuliah pun gue jg masih berasa heran gitu , gimana keadaannya masih sama ,, tapi gue bahagia ..

kalo  mau nyebutin personilnya dari 41ers mungkin bisa menghabiskan waktu bertahun - tahun , hahah (LEBOY) ...

gue mulai yahhh . . . . .
gw tu masuk ke kampus ini tu perlu perjuangan berat juga kayag masuk kampus-kampus lain ,
  • pertama harus melewati kemacetan di kota megapolitannya di indonesia , tiap detik , menit , jam , hari , bulan , tahu, pasti macett (ga ada perbaikan dr pihak pemerintah ni kayag gini)..
  • kedua kalo parkiran penuh di kampus pasti nyarinya muter - muter dah , hahahha
  • ketiga harus seleksi biasa mulai dari berkas , test mpe psikotest n kesehatan juga tuchh , kalo pas test nya tu yah , etdah bujug soal nya kaga ngira-ngira ada ribuan soal dah tu , tapi mungkin karena gw di takdirin buat kuliah disitu mungkin yaa karna allah di beri kemudahan buat ngerjainnya ,, so gampang n selesai lahh ,, hahaha
  • ke empat biasa kalo udah lolos seleksi yaa bayar biaya administrasinya lah ..
  • kelima langsung aja tu muali dah OSPEK biasanya sebutannya , tpi kalo di kampus gue beda lagi namannya  , tapi intinya sama .. buset dah mpe 2 kali yang begituan , mulai Tingkat Universitas n Tingkat Fakultas .. (Kepala Botak ni yang bikin gue Bete) ,, hemmmb
Gue waktu itu satu kelompok ma temen gue , ni temen gue dr awal ospek mpe sekarang ni 1 kelas juga , etdah busett betahh juga dahh , asyikk orangnya , ga nanggung2 lho asalnya dia tu , dari ACEH cuyy , jaoh sekali buat nuntut ilmu , (tapi kalo di kampus kalo ga maen PES ya udah) hahahahaa katanya dia nie kalo pelajaran PKn "yang kita butuhkan adalah KESEJAHTERAAAN" hahahha .. Namanya Rika Agussyah Putra biasanya di panggil ma anak2 tu dengan "BEWOK" karna dia berbewok, hahaha..

Lanjut ke sapa lagi yahh , oya dimana ada si Bewok pasti ada si Rio , nama aslinya MOCHAMAD RAMADHAN SATRIO PRATOMO , nama nya si keren gitu yahh , tapi kelakuannya dah ampunnnn banget , di ambil yang positif nya ajah , kallo yang jeleknya mah di buang ajah . dia tu Buaya Darat nya di kelas , hampir semua cewe di kelas itu inceran dia , tapi sayang tak ada satupun yang berhasil ,, hahaha . (mungkin kurang pelicin aja yo) hahahaha... SABAR YAH !!

dan lanjutnya dimana ada si bewok ma rio pasti udah tu ngumpul dah semua anak2 1KA41 , mulai dari Riki Hermato , August Ronggur , Aprido Pagihutan , Nur Cholis Majid , Abhednego , Aponk , Christoper (toper) , Febri Anggara , Bagus , Yohannes , Yoseph , Amrin , Handry , Filip , Wisman , Aly , Edi Supono ,  Ady , Ilham , Juned , Imam , Bintang , Hasan , Nur Rahmat , Rahmat , Waltono , Zakaria , Nana , Ronny , Sugi , Wika, Raditya , Aditya , erlian , dan Elvito .. (Para Pejantan Tangguh) ,, hahaha

Lanjut ke Girls Bandnya 1KA41 yahh ..
personilnya di isi sama ketua Genk nyaa ,, hahaha
Sherry Tria Putri (Sang Pemimpin hahah) , lanjut ke Dinar Alum and Dian , Detha ( Trio cerewet tapi dikit , hahhaa ) , ada si Amalia Viranisa (icha ini , cewe yang di usahain ma RIO banget lho , cinta mati kali rio , hahah) , ada Elkana , ada si enci Novy , ada si Veny (Calon istri dari Elvito) , Vivi , Debor and Aulia Tarini dehh.. mereka cewe2 tangguh yang mandiri , hahaha (mandi sendiri maksudnya) hahaha

nie sedikit foto kenang2an dari 1KA41 ..








ITULAH SEDIKIT CERITA DI KAMPUS GUE ....
BUKAN HANYA MENJADI TEMAN TAPI SUDAH MENJADI 1 KELUARGA !!
TERIMA KASIH KAWAN !!
I LOVE ALL 4EVER . . . . . . .


MUACHHHHHH !!!





About Chuck


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Chuck →

1 comments:

Viranisa Amalia mengatakan...

I miss this momment :)