Facebook Twitter Google RSS

Jumat, 27 Januari 2012

Malam Punya Cerita

malam itu hidup
hidup untuk menjaga bulan dan bintang
hidup untuk terus melihat sinar dalam gelap

malam itu kamu
yang terbiasa bicara lewat sinar
indah.. menyilaukan

malam itu juga aku
yang menggenggam segala ketakutan dalam sebuah kenangan
serta kekalutan dalam ketidakpastian

malam itu cerminan kita
berbisik lirih dalam rintih yang menyayat hati
memanggill luka saat semua tertawa
membawa duka saat semua terpendam

sesekali ingin kutinggalkan malam
menjemput pagi bertemu mentari
karena kutahu,
akan selalu ada senyummu menyapaku bersama pagi

mengecup mesra dahiku
memeluk dingin tubuhku
saat embun berlomba turun bersama bunga yang bermekaran

kenangan yang melukaiku !!

aku ingin pergi dan berlari
lalu akan kutemui siang
untuk membakar habis perasaanku lewat teriknya
melelehkan segala hasrat untuk bersamanya

aku bosan menyimpan rasa
dan aku lelah mengharap cinta

tapi hujan menahanku
membiarkan rasaku tumbuh dan tumbuh sampai ku mau
tak peduli sekuat petir memaksaku jatuh dan tak bangun lagi

tak mungkin
tak mungkin petir ini mengalahkanku
aku masih berharap selalu ada pelangi setelah hujan berlalu.....







About Chuck


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Chuck →

0 comments: