Facebook Twitter Google RSS

Senin, 30 Januari 2012

UTS Punya Cerita

 

Pertempuran di tengah semester ganjil telah selesai , suara genderang (Toreng Toreng Toreng) tanda berakhir nya sudah di kumandangkan , hahaha
Hati lega gelisah , panik , gembira campur aduk jadi satu !!








Ujian Pertama :
Kita mulai cerita dari UTS hari pertama di mulai dengan Algoritma Pemrograman 1 , dan kalo boleh di perjelas lagi , itu mata kuliah utama lho ! yang di tuntut harus mendapatkan nilai yang bagus , dan detik-detik sebelum ujian di mulai tu yang harus di hadapi  harus santaaaii , rilexxx , dan berfikir aja kamu lagi mau di suguhin makanan yang super mahal di sebuah restoran berbintang 7 gitu *pasti lezat banget ! hahaha
dan ujian pun di mulai , ngisi2 biodata . pas di buka ternyata soal yang di berikan hampir mirip ma soal TUGAS sebelum UTS , #Alhamdulillah Ya ALLAH Engkau mendengarkan Doa Mahasiswa Labil ini ya ALLAh# ......
yaa kata gue tadi , ngerjain soal sama kayag lagi makan ! ada Pizza , Cumi Goreng Tepung , Ayam Nangking , Jus Alpukat , Es Teller etc . Hahaha #FINISH deh , 
*******LANCAR !!
Lanjut Ujian kedua :
Pengantar Teknologi Sistem Informasi (PTSI)  kalo mata kuliah ini pun harus di tuntut punya nilai yang bagus , karna ni matkul Basic nya buat jurusan gue ! selain itu ni matkul sendiri paling tinggi SKS nya 4 SKS brooo , gede banget kan !! sayang klo dapet nilai jelek ! lagi pula di tuntut juga dengan PRAKTIKUM yang bagus pula . hemmbb Ribet ..
Hari ujian pun tiba , 11 : 12 ma ujian pertama , santai , rilexx , n lagi mau makan ajah , dan ternyata waooowww soal nya LUARRRR BIASAAAA Susah nya , Apa ni di sebabkan karna materi nya yang banyak atau gue nya yang kagag paham , hahhaha
yaaa walaupun begitu , gue bisa lahh ngerjain ****DAPET WANGSIT dari NENEK gue**** #Alhamdulillah ..........


Ujian ketiga :
Pendidikan Kewarganegaraan ,   ini tu sebenarnya mata kuliah yang paling rajin gue hadir , rajin gue makan , rajin gue nyimak , pokoknya raijn dahh  ! secara broo gue kan Pemuda yang Cinta Tanah Air , masak Mata Kuliah tentang kewarganegaraan n nasionalisme masak gue kagag ikut !
*******Apaaa Kata DUNIA ??????
(selain dosennya juga Cantikk broo , Humoriss juga , Jadi Betah di Kampus kan) hahhaha
Tanggal 08 Desember 2011  , ujian itu tiba ....
Perasaan udah ga enak banget nih , dari berangkat mpe masuk ruang ujian *sok paranormal* . ehhh ternyata ohhh ternyata udah masuk nya telat , KRS *kartu ujian* di minta di sangka gue nyontek!
padahal gue ngerjainn pure asli dari apa yang gue inget dri kertas hafalan ntu ...
Ahhhh sial , nama baik gue masuk k Berita Acara *BAP* ,  pengen nangis itu gue ! Hiks Hiks Hiks ..
Sejarah gue sekolah dari SD – Lulus SMA baru kali ini nama gue masuk BAP !! Makanya gue takut , syokkk , sedihh , bete , campurr jadi satu gara2 tu Pengawas !! Hembb T_T” .....
Okelahh , show must go on !! ujian harus berlanjut , harus yang maksimal !!
Ujian keempat :
Bahasa Inggris  , kalo mata kuliah ini juga gue suka , dosennnya si *abang* masih muda bro n sist , jadi mudah berbaur ma kita2 selain  gokil , lucu and suka ngelawak *buktinya pada ketawa*   , dan kegantengan nya 11 : 12 ma gue dah ..  hahhaaha *jangan pada iri yaa kawan*
Udah lanjut k UTS nya , ga jauh beda ma Algoritma pemrograman , soal nya ga jauh beda ma Tugas sebelumnya , and di tambah buat bikin Karangan Bebas gitu .. namanya juga bikin karangan bebas , yaaa gue ngaarangg bebas lahh !! hahaha yaaa kan ???
Bisaa di bilang ********LANCAR ..


Ujian kelima dan keenam :
Matematika Dasar dan Fisika Kimia Dasar   UTS kali itu di tutup dengan perjuangan yang sangat keras belajar nya . sangat2 menguras tenaga . kalo kimia mah ga masalah , tapi kalo fisika ma matematika kenapa gue selalu gak akrab ma mereka yahh ? APA SALAHKU ???????
Yaaa ini juga salah dua yang punya 3 SKS , kudu bagus juga kan nilanya , kan sayang banget ...
Matematika , gue alhamdulillah ketemu ma pengawas yang KILLER itu , dan ternyata malah bikin gue termotivasi buat ngerjain nya dengan mudah banget lah *padahal ngawurr pooll* hahhaa
tapi gue bisa buktiin tu ke pengawas kalo gue bisa ngerjain tu soal dengan sempurna *gayanya DEMIAN .. heheehe
Lanjut ke Fisika Kimia , kalo ini untung gue sudah cukup bisa nguasain materi nya dan alhamdulillah gue bisa ngerjainnya lah , apalagi kimia , ga ada masalah banget lah . I Like It ...


Dan UTS di semester kali ini Hasil nya Cukup Memuaskan ..
Alhamdulillah ya ALLAH , Engkau telah membantu Hamba-Mu ini dengan memberikan hasil yang cukup memuaskan , akan aku pertahankan n selalu untuk di tingkatkan . Makasih ya ALLAH ..Dan Berakhir Happy Ending !!  Horeeeeee ...


*jangan cukup puas sampai disitu saja ,  karna itu baru awal , perjalanan masih panjang , terus berusaha maksimal dan selalu di iringi dengan doa untuk meraih apa yang kamu cita2 kan ....









About Chuck


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Chuck →

4 comments:

Khairunisa Assa'diyah mengatakan...

Tau masuk BAP nya darimana ka

Iya , cara tau masuk di BAP nya gimana?

CarLo mengatakan...

Kemungkinan pas pengawas minta kra kamu ya bisa jadi dimasukin ke berita acara. Kalo emang masuk berita acara ya kontak dosen matkul tsb aja. Dosen pasti bantu.

diah astuti mengatakan...

Don carlo kuliah di gunadarma juga?
Emng bisa ya dosen matkul bantu?